Video Julia Perez dan Dewi Persik berkelahi

Julia Perez alias Jupe berkelahi dengan Dewi Persik dalam syuting film terbaru mereka. Weh weh weh…, ada-ada aja.

Ini berita yang saya dapat dari Okezone. Sori, copas: Adu mulut antara Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik akhirnya berujung pada adu fisik. Perkelahian terjadi kemarin malam, saat syuting sebuah film yang diperankan mereka berdua.

Jupe dan Dewi menjalani syuting film Hantu Goyang Karawang di sebuah hotel di kawasan Matraman, Jakarta, Jumat malam. Dua artis sensasional ini awalnya melakukan adegan perkelahian. Perkelahian yang semula akting semata, berujung pada perkelahian sungguhan.

“Kita kan melakukan itu dalam adegan perkelahian. Adegannya saat itu lagi tarik-tarikan. Jadi wajarlah kalau ada bekasnya,” ujar Jupe saat dihubungi lewat telepon, Sabtu (6/11/2010).

Akibat perkelahian itu, Dewi mengalami luka di wajahnya akibat cakaran. Kekasih Gaston Castano itupun mengaku memiliki bekas luka yang sama, akibat perkelahian itu. Jika Depe mengalami luka di wajahnya, Jupe mengalami luka di dengkul dan pahanya.

“Kalau dia (Depe) ada bekasnya, saya juga ada bekasnyalah. Kan saya sudah bilang, ini adegan film bukan secara sengaja. Bekas yang ada di saya ada di dengkul, dada, bahu,” bebernya.

Pelantun lagu Belah Duren itupun menyayangkan sikap Dewi yang membesar-besarkan peristiwa itu. Karena bagi Jupe, mengalami luka fisik di sebuah adegan film adalah hal yang wajar.

Sebelumnya Jupe dan Dewi sempat adu mulut di media. Jupe menganggap Dewi tidak profesional, karena kerap mangkir saat proses syuting. Saat itu Dewi berkelit sedang sakit sehingga tak bisa hadir syuting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tak tahan jika besar panjang...tak perlu malu denganmu cuma dunia maya

Follow kalo tidak ingin kehilangan koleksi 5* disini