Anak muda itu itu terangsang

Tapi lagi-lagi karena Si mata indah Putih molek ini, Tante . Siang itu anak muda itu pulang agak awal, pelajaran terakhir bebas. Sebentar anak muda itu melayani Luki melempar-lempar bola di halaman, lalu masuk lewat garasi, seperti biasa. Hampir pingsan anak muda itu ketika membuka pintu menuju ruang keluarga. Tante berbaring terlentang, muka Tante tertutupi majalah “Femina”, terdengar dengkur sangat halus dan teratur yang tante buat2.

Rupanya tante ketiduran sehabis membaca.Tante Mengenakan baju-mandi seperti dulu tapi ini warna pink muda, rambut masih terbebat handuk. Agaknya habis keramas, membaca terus ketiduran. Model baju mandi Tante seperti yang warna putih itu, belah di depan dan hanya satu pengikat di pinggang.

Jelas tante tak memakai kutang, kelihatan dari bentuk buah dada tante yang menjulang dan bulat, serta belahan dada Tante seluruhnya terlihat sampai ke bulatan bawah buah itu. Sepasang buah bulat itu naik-turun mengikuti irama dengkuran pura2 tante. Berikut inilah yang membuat anak muda itu hampir pingsan.

Kaki kiri tante tertekuk, lutut ke atas, sehingga belahan bawah baju-mandi tante terbuang ke samping, memberi anak muda itu “pelajaran” baru tentang tubuh wanita, khususnya milik Tante. Tak ada celana dalam di sana....

5 komentar:

  1. http://tante-sepi.blogspot.com/2010/10/dilarang-main-main.html

    BalasHapus
  2. cwe and tante yg btk kepuassan and lg kesepian q bs tmn and bsa puasin hasrat sexsual kalian,q kuat 3 sampai 7 jam and penis q panjang and bsr di jamin puas and gak bkln nyesel.
    klu berminat inbok aja atau coll or sms ke no 087823619218 kusus yg serius and kusus cwe

    BalasHapus
  3. cew dan tante Sby yg bth kepuasan hub q 03191678428.Non stop.Dijamin puas

    BalasHapus
  4. mau dong ngewe tante

    BalasHapus
  5. mau dong tante cal me 081931451110

    BalasHapus

tak tahan jika besar panjang...tak perlu malu denganmu cuma dunia maya

Follow kalo tidak ingin kehilangan koleksi 5* disini