Siswi SMP si Gilir 7 Pria

Masa depan siswi sebuah SMP di Pemangkat bakal suram. Pasalnya Kenanga yang baru berusia 14 tahun itu dicabuli tujuh pria yang tak lain tetangganya sendiri. Bahkan, Kenanga digilir demi memuaskan nafsu bejat ketujuh pria tersebut sejak masih duduk di bangku kelas IV SD.
“Bayangkan saja sejak duduk dibangku kelas IV SD. Sekarang korban sudah duduk di SMP kelas I,”
Terungkapnya peristiwa menghebohkan ini, tatkala Kenanga yang tidak tahan atas prilaku tetangganya tersebut dan “curhat” ke sang bibi, Lidia (juga bukan nama sebenarnya). Apa yang diungkapkan Kenanga membuat Lidya gerah bercampur geram. Bahkan, sang ayah yang mengetahui apa sudah menimpa putrinya sampai jatuh pingsan.

Tak terima atas perlakukan para tetangganya, Kenanga didampingi Lidya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Saat ABG berparas rupawan ini menjalani pemeriksaan, korban menyebutkan sejumlah nama pria yang mencabulinya. Satu per satu nama tetangga yang pernah merasa “nikmatnya” mahkota perempuan berambut lurus ini dipanggil dan dimintai keterangan.

Saat pemeriksaan pun para tersangka dihadapkan ke Kenanga. Enam tetangganya akhirnya mengakui perbuatan tersebut. Terungkap kalau pemilik tinggi 158 cm ini terpaksa melayani nafsu bejat tetangganya karena terus dibujuk dan dirayu. Yang menyedihkan, hampir seluruh tersangka yang masing-masing Ud (26), Pi (21), Ed (23), On (48), Jo (46), Ak (20) pernah mengagahi Kenanga lebih dari satu kali, kecuali Ak.

Sejak Kenanga masih duduk di sekolah dasar.
“Banyak lokasi. Mulai dari kamar rumah, ruang TV, toilet masjid hingga toilet SBPU. Bahkan, ada yang melakukannya di tempat pembuangan sampah Sebangkau,” jelas perwira tersebut.

Korban pun trauma dan kondisinya nge-drop karena perlakuan tak wajar para tetangga hidungbelang ini. Saat menjalani pemeriksaan, tampak korban lemas dan banyak melamun. Diantara para tersangka ternyata Ed lah yang pertama kali merasakan tubuh molek Kenanga. Selanjutnya digilir. Parahnya lagi orangtua Ed, yakni On juga tergiur Kenanga dan ambil bagian dalam pencabulan.

Tak sampai disitu, Edi tahu Kenanga digauli banyak pria. Ia menduga sekitar sepuluh orang yang pernah berbuat sama terhadap korban. “Saya rasa sepuluh pak, tapi kalau Kenanga tak ngomong ke polisi susah juga mengetahuinya, saya tak mau nuduh orang lain,” terangnya. Pria yang pernah bekerja di Malaysia tahun 2008 silam ini menyatakan siap bertanggung jawab dengan cara mempersunting Kenanga menjadi istrinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

tak tahan jika besar panjang...tak perlu malu denganmu cuma dunia maya

Follow kalo tidak ingin kehilangan koleksi 5* disini