Jenny Cortez Artis Bisa di Booking?


Video Tante Main Di Hotel - sering tampil vulgar di film, artis Jenny Cortez diterpa rumor sisi rentan. Namun, bintang 'The Waterfall Bride' tidak terganggu jika ia digosipin memilih artis yang bisa dipesan.

Jenny Cortez Bugil
"Biarkan aja. Tidak peduli," katanya ketika ditemui di sela-sela syuting 'Pengakuan Pelacur' di Jalan Kembang Buntu, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu malam.

Jenny mengaku telah mendengar jika ada artis yang bisa dibayar untuk layanan plus-plus. Menurut dia, ada alasan tertentu mengapa artis dapat dipesan atau cewek Bookingan.

"Mereka menjadi seniman karena ada penerbangan alasan terentu, kami tidak pernah tahu," jelasnya.

Sebelumnya, Jenny mengungkapkan ia telah menawarkan hidung belang manusia dalam situs Facebook. Ia juga memilih untuk tidak merespon. becaouse dia tidak Bookingan artis.

"Pernah aja tapi hanya Facebook. Dia mengirim saya pesan dan tawar. Tapi aku menjawab santai aja. Gue aja kata, mungkin satu kali orang," kata Jenny.

Jumlah kata bugil 7234 menjadi tagged Jenny Cortez Artis Bisa di Booking?: kumpulan foto bugil,foto ayu azhari bugil,video gadis bugil,foto bugil artis indo,foto bugil terbaru,foto desi ratnasari bugil,bunga bugil,foto bugil ayu ashari,bugil indonesia mahasiswi,foto bugil fahrani,amerika bugil,foto bugil artis hollywood,artis cina bugil,foto sandra dewi telanjang bugil,artis foto bugil,foto bugil selebritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tak tahan jika besar panjang...tak perlu malu denganmu cuma dunia maya

Follow kalo tidak ingin kehilangan koleksi 5* disini