Katakan Aku Cantik

Setiap kali selesai memotret teman-teman perempuan dan mengedit foto-foto mereka yang tak pernah lelah menerima tawaran jadi model percobaanku itu, aku jadi terbayang kata-kata di atas.

Perempuan memang selalu mendambakan diri cantik. Tapi walau sudah dibilang cantik, seringkali mereka masih tak percaya. Seringkali teman-teman yang di foto terlihat sungguh cantik karena mereka memang fotogenic itu masih merasa kurang puas, "Yah, muka gue kok bulet banget ya."

"Aduh mak, lu liat gak perut gue. Perut gue kayak bunting gitu." "Jerawaaaat. Aduh jerawat gue keliatan banget tuh." "Aaah, kenapa juga muka gue jadi keliatan berminyak begitu?" "Ya ampun, leherku kelihatan berlipet tiga!" "Oh mami... pipi gue tembem bangetsss..." “Ih, kenapa mata gue keliatan keriput gitu.” “Uh, gue keliatan geda (bentuk ekstrim dari ‘gede’, red) banget di sini!”

8 komentar:

  1. kamu sungguh cantik

    BalasHapus
  2. gak usah bingung memilih no ini tepat buat tante 7221....

    BalasHapus
  3. ibenk snang bisa knl tante_tante....smuanya' tp klau2 ada krja'an nganggur bilangin ibenk...wkwkwkkw'

    BalasHapus
  4. kalau tante butuh kepuasan lebih aku bisa memberikannya. hub 082166575270 terutama buat tante tante yang di medan

    BalasHapus
  5. call me tante 085649099796

    BalasHapus

tak tahan jika besar panjang...tak perlu malu denganmu cuma dunia maya

Follow kalo tidak ingin kehilangan koleksi 5* disini